Logo MioozLogo Miooz
Search
  • Headset
  • Earphone
  • Dukungan
    • Hubungi Kami
    • Garansi
    • Hippo Care
  • Sign In
Logo MioozLogo Miooz
  • Headset
  • Earphone
  • Dukungan
    • Hubungi Kami
    • Garansi
    • Hippo Care
Menu
Search

Garansi

Garansi hanya bisa digunakan untuk produk Miooz resmi. Untuk headset bluetooth dan earphone yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Miooz akan memberikan layanan penggantian unit baru secara gratis selama masa garansi.

 

GARANSI PRODUK MIOOZ

ProdukMasa GaransiKartu GaransiPenunjang Garansi
Miooz B011 TahunDibawaNota pembelian & stiker hologram dalam keadaan baik
Miooz B021 TahunDibawaNota Pembelian & stiker hologram dalam keadaan baik

Produk

Headset
Earphone

Dukungan

Hubungi kami
Hippo Care

Tempat Membeli

Online shop

Ikuti Kami

0813 8000 8675

Info & pertanyaan melalui whatsapp

Hak Cipta © 2018 HIPPO Indonesia. Semua hak dilindungi undang-undang.